Cari Blog Ini

Sabtu, 30 Mei 2009

Indahnya di Kost


Kisah ini merupakan pengalaman yang aku alami. aku seorang mahasiswa yang jauh dari tempat tinggal sehingga harus kost. aku kost pada salah seorang sebut saja bu siti dia orangnya masih muda dan cantik, penampilan ibu kostku ini sering melambungkan nafsu sexku.temankostku berjumlah lima orang tiga cewek dua cowok termasuk aku. aku dan teman teman ku sering ngobrol nonton teve bareng dalam kamarku, karena dikost yang ada teve cuma di ruang ibu kost sama dikamarku.

Udah dari dulu bah wa kegemaranku sering nonton film porno , hingga suatu siang aku nonton film itu dan habis nonton aku taruh aja disknya di samping teve. malamnya pukul 21.00 wib ada acara sinetron cerita cinta temanku lia datang ke kamarku kami hanya nonton berdua, kebetulan yuhdi udah tidur, nivi sama erna lagi kkn sehingga malam itu tinggal berdua, dengan cueknya aku dan lia nonton sinetron. rupanya lia lihat ada vcd disamping tv dia tanya sama aku dia bilang Riz itu film apaan ? dengan enteng aku jawab ooo itu film perang, rupanya lia masih penasaran dihampirinya dan diambil. lantas lia senyum sambil bilang oooo bagus juga , kamu suka film ginian yaa. aku bilang ngga juga. trus dia bilang bagus ngga nich isinya penasaran pingin liat. ntar aja ya habis sinetron. begitu cerita cinta usai lia langsung bilang ed itu udah selesai ganti donk ama vcd. tanpabanyak omomong aku stel vcd yang di pesen sama lia.

Sebelum nya aku suruh lia nutup pintu sama korden agar ngga ada orang masuk. berdua dalam kamarku nonton film blue. bf jepang ya celetuk lia. udah jangan kers keras ntar kedengeran orang.saat di adegan film sedang berlangsung dengan hotnya yang cewek lagi ngulum kontolnya cowok tiba tiba lia bicara agak pelan sama aku ed gimanasih rasanya kalau sedang digituin. ngga tau yaa orang aku belom pernah digituin. kamu belum pernah tanya lia dengan heran belom emang kenapa jab aku. terus lia bilang kamu mau aku gituin ? belum sempat aku jawab tubuh lia udah nempel disampingku.mau kan tambahnya lagi.tanpa menunggu jawaban ku dia udah menggosok gosokksn tanganya dikontolku yang masih terbungkus celana.kemudian dia menyiumi aku sambil menelanjangi aku. karena terus dirangsang sehingga aku terangsang juga, sebenarnya lia ngga cantik cantik amat. dibanding cewek bertiga dia paling jelek, tapi udah dalam posisi yang terangsang ternyata tubuh lia luar biasa.

Selesai menelanjangi bagian atas ku lia tanpa disuruh udah langsung membuka pakaianya hingga tak ada benang sehelaipun yang melekat. ed lepas celana kamu donk pinta lia. tanpa pikir panjang aku langsung lepas celanaku. keduanya udah bugil. dengan cepat diraih kontolku dan di pegang pegang gede amat punya kamu, kamu uadah sering ngentotya.belum pernah jawabku. dia menciumiaku darimulut telinga kemudian bagian perutku terus dimasukkan kontolku ke dalam mulutnya. st....ouh ...erang aku lia terus mengulumnya tanpa mempedulikan eranganku, hingga akhirnya terasamau keluar spermaku. aku tarik kontolku dari mulut lia . gantian ya pintaku lia mengangguk ,dia ambilposisi rerlentang dengan kaki agk ditekuk. sekarang gantian aku yang dengan leluasa mengulum bibir liadilanjutkan dengan meremas payudara yang membusung dengan keras , aku remas remas dan bergantian aku kulum . ouh........... ed.... nickmat banget terusinterus aku remas dan akhirnya tangan lia memegang kepalaku dan memnbawa ke lubang memeknya . aku jilatin sambil aku main mainin dengan lidahku kelentitnya lia, gerakan pinggulnya semakun liar dibarengi dengan rintihan kenikmatan aku terus mainin memek lia hingga akhirnya lia menegang, aoh...... ed.... ouh...... ouh............. dia memegangi kepalaku dan menekan ke memek nya makin keras, ouh.............. ouh stt.... ouh ed........................ tubuh lia menegangdan akhirnya lemas terlkulai.

Aku naik ke wajah lia aku cium dia diaa udah pasrah hingga aku tambah nafsu . akulebarin posisi paha lia hingga kelihatan memeknya lia sedikit terbuka . masukin ya aku bilang . lia memegang kontolku dan diarahkan ke lubang memeknya terasa bagian kepala kontolku bergeskan dengan jembut lia yang tumbuh liar di sekitar memeknya . ada sedikit cairan keluar dari memek lia kontolku dipegang kenceng dan diarahin tepat di lubang memeknya karena udah agak basah memeknya akutekan tekan dengan pelan dan pastu hinggakontolku masuk sebagian ke memeknya ouh ...kontolkamu gede amat kayak ngga mau muat nich ed....... akutekan tekan dengan kencang hingga semua bagian kontolku masuk digoyang goyang pantatlia sambil mengerang kenikmatan . ternyata lia udah ngga perawan taapi aku cuek aja .terasa kontolku dijepit benda lunak yang berselaput lembut. aku membuat gerakan turun naik yang akontinu sehingga beberapasaat kemudian lia mengerang erang ouh.......... ouh.tssst ................. jangan kenceng kenceng edd.... tangan lia memegang pantatku erat erat hingga gerakanku agak terbatas danlia terus mangerang . tubuhku terasa agak menegang hingga aku tambah intensitas gerakan dan lia menahan semakin kuat dan akhirnya megejang, aku merasakan lubang memeknya berdenyut denyut . aku makin kenceng menggoyang lia dan tubuhku menegang dan kutekan keras keras kontolku hinnga akhirnya sepermaku keluar dlam memeknya lia. saat keluar sepermaku tubuhku terasaterbang. dalam akhir permainanku lia mencium kedua pipiku dan malam itu kami berdekapan sampai pagi.

T A M A T

0 komentar:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Flowers and Decors. Powered by Blogger